Ads Top

Maju Jaya Responsive Blogger Template




Hai, sudah lumayan lama saya berhenti nge-blog, eheu, maklum, ilmu saya spaNYOL kalau kata Alm. Ustd Uje (separoh nyolong) ahaha. Tapi pas lihat banyak blog yang nge-link ke loefa-cebook. Terutama dari blogger paling terkenal di dunia, bloggerbuster semangat saya kembali muncul! (Jereangjeng!! #Ost. Naruto On.)

Nah, dengan munculnya semangat saya itu, kini telah hadir, template baru dari loefa-cebook, (resmi bangget bahasanya) .namanya adalah…… Maju Jaya Responsive Blogger Template. Beeuhhhh Mirip banget ni namanya sama Toko Besi di Sebelah Rumah. Ahaha

Template Blogger yang sederhana ini dilengkapi dengan beberapa fitur. diantaranya adalah Responsive Design , Slide Feature Post, twitter feed, dan halaman 404, atau halaman tidak di temukan, dan lainnya. Yuk ah langsung ke Demo.


Demo       Donwload


Cara Install Template 

Ok, kalau anda sudah melihat demo, dan mendownload template ini, sekarang cara intall, cara installnya gampang banget,,gan,


  1. Masuk ke halaman Template
  2. lalu klik Edit HTML
  3. Copy seluruh kode Maju Jaya Blogger template, 
  4. Lalu paste pada jendela HTML Editor di Blogger.


Setting fitur post. 

Untuk setting fitur post, anda tinggal ketik saja satu label atau katagori yang ada di blog anda, ke dalam widget HTML/javascript dengan judul Featur Post. Kemudian klik tombol Save.


Membuat tombol

template ini juga sudah dilengkapi dengan Css untuk tombol, dan untuk menampilkan tombol pada postingan anda, anda cukup menambahkan class='btn' atau class='btn btn-2' dan atau class='btn btn-3'. pada link anda, di post editor, Contoh :

<a class='btn' href='#'>Sample Button</a> 


<a class='btn btn-3' href='#'>Sample Button</a>


<a class='btn btn-2' href='#'>Sample Button 2</a>


Twitter Feed

Untuk twitter feed, langsung saja Copy dan Paste kode berikut ke dalam widget Html/Javascript
<div class='tweet'></div>


kemudian setting twitter feed nya anda harus ke halaman template lalu Edit Html, setelah itu temukan kode berikut :

/*-- Recent tweet--*/

$(".tweet").tweet({
username: "Your_USERNAME", /*-- Twitter Username--*/
count: 4,
loading_text: "loading tweets..."
});



seluruh Jquery dan pugin-nya, diletakan di dibawah b:skin atau Css template.

Nah itu saja mungkin, karena untuk widget yang lainnya adalah widget bawaan dari blogger, biasa. ok terimakasih telah berkunjung. Salam.

No comments:

Powered by Blogger.