Ads Top

Soedirman Blogger Template

Update dulu loefa-cebook ah,, ada template yang sudah lama dibuat tapi belum di bagikan, ni template dari bulan agustus lalu makanya namanya soedirman :D, tapi karena males banget mau ngetiknya jadi baru sekarang di bagikan.




Template blogger soedirman ini sendiri memiliki feature, tombol back to top, auto image slider, tombol social media ( facebook, twitter dan Rss), homepage, search/ labels page stylist.

Untuk setting template juga tida begitu rumit, karena image slide di ambil dari widget Popular Post blogger, yang perlu di rumbah oleh anda hanya menu navigasi dan link menuju akun jejaring social seperti twitter, facebook, dan Rss.

Merubah menu navigasi


Untuk merubah menu navigasi yang ada dibawah header, silhkan adna cari menggunakan tombol Crtl-F class='sf-menu' . jika sudah ketemu anda tinggal ganti hashtag/ tanda pagar (#) denagan link-link anda, dan merubah textnya disesuaikan dengan isi blog anda.

<ul class='sf-menu'>
<li class='current f_item'><a expr:href='data:blog.homepageUrl'>Home</a></li>
<li><a href='#'>About</a></li>
<li><a href='#'>Download</a>
<ul>
<li><a href='#'>Game</a></li>
<li><a href='#'>Aplication</a></li>
<li><a href='#'>Link Menu</a></li>
<li><a href='#'>Link Menu</a></li>
<li class='bd_none'><a href='#'>Kumaha</a></li>
</ul>
</li>
<li><a href='#'>News</a></li>
<li><a href='#'>Wallpaper</a></li>
<li><a href='#'>Mobile</a></li>
</ul>


Setting Sosial media.


Untuk social media langkahnya sama dengan mengganti link menu navigasi, nada cari class='sos' dang anti hashtag (#) dengan link menuju akun facebook, twitter, dan Rss anda,

<ul class='sos'>
<li><a class='fb' href='http://www.facebook.com/USERNAME'> facebook</a></li>
<li><a class='tw' href='http://'>Twitter</a></li>
<li><a class='rs' href='#'>Rss</a></li>
</ul>


Jika sudah selesai silahkan disave template dan blog anda sudah siap. :D. demikianlah mudahkan. Terimakasih telah berkunjung semoga template ini bermanfaat ya salam.

No comments:

Powered by Blogger.